Cara Membaca Blog Ini

Selamat pagi siang sore dan malam, kapan pun anda membaca tulisan ini…

Err, blog ini lama-lama serem juga karena nggak ada penghuninya…

Tahu sendiri khan? Rumah aja kalo lama tidak ada penghuninya jadi wingit, serasa lembab, pengap, penuh sarang laba-laba, hewan pengerat, jangkrik balap (kecoa), dan terkesan kurang terawat… Untuk menghindari pemandangan yang kurang sedap tersebut, saya kembali aktifkan alamat ini…

Sebagai mana obat-obatan yang beredar di pasaran, selalu terdapat halaman aturan pakai. Aturan pakai ini berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan pengguna, agar obat bekerja secara optimal dan meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

Begitu juga dengan kegiatan membaca blog bisa menjadi sesuatu yang sangat membahayakan jika tidak di arahkan dengan baik dan benar. Tentunya saya memiliki tanggung jawab moral ketika seseorang celaka karena membaca tulisan saya.

Berangkat dari sini saya juga membuat beberapa langkah yang perlu di ikuti untuk menikmati tulisan ini dengan lebih nyaman. Karena jujur, saya sendiri juga susah menikmati tulisan saya sendiri. So, ndak usah basa-basi lagi, mari kita simak bersama-sama.

Seperti saya ketahui, blong ini terdiri dari 3 subkategori antara lain:

  1. Info: berisi informasi yang saya dapat dari tempat lain dan saya sampaikan ke pada sodara-sodara dengan bahasa saya. Tujuan utama dari tulisan kategori ini adalah yang penting saya mudeng. Jadi seandainya anda tidak mudeng, saya tidak memaksa anda mudeng, karena jalan pikiran kita berbeda satu sama lain.
  2. Sport: berisi materi-materi mengenai sport atau olah raga, baik secara umum, maupun secara khusus. Sederhananya halaman ini berisi tentang berbagai kegiatan yang dilakukan dengan gerakan. Gerakan sesedikit apapun adalah sport, menurut saya.
  3. Parody: berisi materi-materi yang di tulis dengan sangat serius untuk menunjukkan ketidak seriusan saya dalam menulis sebuah cerita. Tokoh-tokoh dalam kategori ini biasanya fiktif belaka dan tidak ada hubungannya dengan kisah yang sebenarnya. Adapun kesamaan tempat, cerita, waktu dan kejadian hanyalah kebetulan semata dan semata kebetulan.

Setelah anda memahami berbagai kategori tersebut, alangkah indahnya anda juga mengikuti berbagai petunjuk pemakaian/pembacaan berikut ini:

  1. Kenakan helm, jika anda berencana membaca blog ini sambil duduk di atas motor, baik itu motor yang berjalan maupun motor yang sedang diparkir.
  2. Jika anda membaca di atas motor matic, pastikan mesin dalam keadaan mati, ini bisa dilakukan dengan mengaktifkan side stand switch, kontak pada posisi off dan aktifkan parking brake lock. Jika kendaraan anda tidak memiliki ketiga fitur di atas, silakan ganti motor. Boleh pinjam, tukar tambah, atau membeli secara kredit dengan dukungan leasing terbesar. Jika pesan saya kurang jelas, saya perjelas, gantilah ke motor matic honda. Noh liat gambar motor putih di atas.
  3. …. Monggo di sampaikan bagaimana posisi anda waktu membaca tulisan ini, nanti coba saya pikirkan bagaimana petunjuk terbaik untuk menikmatinya…

Jika ada yang kurang jelas, bertanya silahkan…

 

*PERINGATAN!!! Jika anda ingin mengulang membaca dari atas, jangan gunakan scroll, tapi refresh lah halaman ini. Rugi kalo di baca lebih dari sekali tapi hits gak nambah :mrgreen:

Tentang fandiartz

apa ya....
Pos ini dipublikasikan di Auto, Info, Parody, Sport. Tandai permalink.

Giliranmu...

