Buat yang belum sempet liaT motogp qatar 2014 dari free practice hingga race plus moto2 dan moto3

Saya tadi pagi bangun kesiangan jam 4 kurang seperempat, jadi nggak kebagian deh nonton motogp live. Tapi dengan kemauan yang tinggi coba2 nyari klik sana klik sini cari link buat nonton rekamannya.

berkat usaha yang keras -_-‘ akhirnya ada pencerahan juga…

Hasil akhirnya nemu dah sebuah halaman facebook miliki alex, nyang isinya lengkap berisi video lengkap seri motogp qatar 2014 dari free practice hingga race, bahkan juga ada race moto3 dan moto2.

berikut ini link nya:

http://www.facebook.com/alexraicutv

klik link di atas, dan like aja page nya.

Semoga bermanfangat…

Wew kk wew…

Update: link yang bersangkutan sudah tidak berfungsi. Jadi sekarang cuman ngandelin torrent di kat[dot]cr

:sad

Iklan

Tentang fandiartz

apa ya....
Pos ini dipublikasikan di Auto, Sport dan tag . Tandai permalink.

7 Balasan ke Buat yang belum sempet liaT motogp qatar 2014 dari free practice hingga race plus moto2 dan moto3

  1. ruri berkata:

    ini yang dicari, thx gan

  2. 4G92Mivec berkata:

    Asyeek….langsung nyoba ke TKP

  3. marko berkata:

    mantabh kang, thanks

Giliranmu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s